Jumat, 26 Oktober 2012

10 RAHASIA PASANGAN BAHAGIA


Menikah muda itu sulit langgeng? Eits, kata siapa? Asal tahu jurusnya, pasangan muda bisa jadi pasangan abadi, seperti dikutip dari laman chacha.com.

Beritahu rahasia
Kenapa harus menyimpan hal-hal penting kepada orang yang kita sayangi? Pasangan bahagia tentu tahu bahwa menyimpan rahasia hanya akan membuat sakit hati pasangan.

Mereka konyol
Semakin nyaman berhubungan dengan pasangan, kita akan semakin terlihat konyol. Yap, pasangan yang bahagia tentu tahu bahwa sangat penting menjaga “kekonyolan”. Sering tertawa bersama akan membuat kita mudah melewati masa-masa tak mengenakkan kelak.

Bersih-bersih rumah
Pernahkah Anda ada dalam situasi ketika satu orang sibuk bersih-bersih rumah, sedangkan pasangan hanya berleha-leha di depan TV? Hal ini jelas tak mencerminkan hubungan yang setara. Coba kerjakan kegiatan bersih-bersih rumah bersama-sama. Semua senang, kegiatan pun selesai lebih cepat.

Nikmati waktu sendiri
Pada awal-awal hubungan, kita tentu sangat ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Hal ini kurang ideal. Coba deh berikan pasangan,waktu untuk mengerjakan hobbinya.Lalu saling ceritakan kegiatan yang dilakukan pada malam hari.

Saling sayang
Pasangan bahagia akan mengekspresikan rasa sayangnya melalui aksi.Oleh sebab itu,berbagai kegiatan seperti berpegangan tangan,berpelukan,hingga cium sayang menjadi hal yang penting.

Saling menghargai
Kegiatan formal malam minggu bisa diganti dengan kegiatan santai seperti menonton TV di rumah.Hal ini memang normal,tapi kita sebaiknya ingatuntuk selalu menghargai pasangan dengan mengingatkan mereka kenapa bisa saling jatuh cinta.

Mereka berkomunikasi
Komunikasi adalah kunci hubungan yang bahagia.Keluarkan semua unek-unek yang ada,jangan pernah simpan menumpuk dihati.

Katakan langsung
Kita,terutama pria,tak bisa membaca pikiran pasangan.Jika malas pergi keluar karena sedang lelah,coba katakan langsung.Jangan pernah berpikiran, “dia selalu ingin pergi keluar,tanpa pernah tahu apa yang kita rasakan”

Mereka intim
Berhenti membuat berbagai macam alasan.Untuk pasangan suami istri,pererat hubungan diranjang.Pasangan yang melakukan hubungan suami istri secara teratur terbukti menjadi  pasangan yang bahagia.

Katakan “aku sayang kamu”
Tiga kata tersebut memang memiliki sejuta arti.Pasangnan bahagia akan selalu mengutarakan perasaan masing-masing sesering mungkin.
(Ragam,Kompas)

Tidak ada komentar: